Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) periode 2019-2023 bersama kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIII Kabupaten Biak Numfor secara resmi dikukuhkan oleh Bupati Kabupaten Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd di Asana Hotel Biak, Rabu (04/03/2020).

Bupati Herry Naap dalam sambutannya menghimbau kepada pengurus LPPD dan kontingen Pesparawi XIII yang telah dikukuhkan agar dapat bekerja sama dan saling berkoordinasi dalam menjalankan amanah yang diberikan demi kemuliaan nama Tuhan.

“Sebelum pergi ke Timika untuk mengikuti Perparawi XIII yang dilaksanakan pada tanggal 12 sampai 20 Juni 2020, seluruh kontingen dan juga pengurus LPPD harus satu hati, mempersiapkan diri, apapun itu tujuannya harus memuji nama Tuhan”, Jelasnya.

Dua kali sudah kontingen Perparawi Kabupaten Biak Numfor mempertahankan juara umum. Yang pertama juara umum Pesparawi XI tahun 2013 di Wamena dan kedua Perparawi XII tahun 2017 di Kaimana. Untuk itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Biak Numfor yang juga baru dikukuhkan berkapasitas Ketua LPPD Biak Numfor berharap pengurus LPPD dan juga kontingen yang telah dibentuk dan dikukuhkan langsung oleh Bupati dapat mempertahankan juara umum yang ke tiga di Timika. Terlebih demi kemuliaan nama Tuhan. (Dom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *