Pangdam XVII/Cendrawasih Mayjen TNI Herman Asaribab melaksanakan kunjungan kerjanya di Kabupaten Biak Numfor dalam rangka silaturahmi bersama jajaran Pemerintah dan TNI/POLRI di Kabupaten Biak Numfor.

Pangdam XVII/Cendrawasih bersama rombongan tiba di Biak dan di sambut langsung oleh Bupati Biak Kabupaten Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd, Dandrem 173/PVB, Pangkosekhanudnas IV, Kapolres Biak Numfor, Danlanal Biak, Dandim 1708/BN, Dandim 1705/Paniai serta pejabat TNI lainnya.

Dalam kunjungan kerjanya, Pangdam XVII/Cendrawasih beserta rombongan menghadiri kegiatan peresmian renovasi gedung Gereja Raja Damai Korem 173/PVB, Rabu (11/12/2019).

Kegiatan tersebut diawali dengan laporan koordinator pembangunan renovasi gedung Gereja Raja Damai Korem 173/PVB. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Jemaat Gereja Raja Damai Korem 173/PVB Zeth S. Titapasanea.

Dalam sambutannya, Zeth S Titapasanea memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Danrem 173/PVB yang telah membantu dalam merenovasi gedung Gereja tersebut sehingga dapat di pakai oleh warga jemaat.

“Peresmian renovasi gedung Gereja Raja Damai Korem 173/PVB ini menjadi satu kebanggaan bagi kami warga jemaat. Karena gedung Gereja Raja Damai Korem 173/PVB bisa diresmikan di Bulan Desember dimana bisa dijadikan tempat untuk perayaan Natal di tahun ini serta tahun-tahun kedepannya”, Ujar Titapasanea.

Ketua jemaat juga menghimbau kepada seluruh warga jemaat dan majelis Jemaat Raja Damai Korem 173/PVB untuk terus mendukung kegiatan serta program yang akan dilakukan oleh Danrem 173/PVB.

Sementara itu, Pangdam XVII/Cendrawasih Mayjen TNI Herman Asaribab juga memberikan apresiasi kepada seluruh prajurit TNI AD jajaran Korem 173/PVB yang telah membantu pembangunan gedung Gereja Raja Damai Korem 173/PVB.

Pangdam XVII/Cendrawasih berharap gedung Gereja Raja Damai Korem 173/PVB dapat digunakan dengan baik dalam rangka pembinaan rohani Kristen di Kabupaten Biak Numfor.

“Selalu tingkatkan Iman dan Kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar diberikan kemudahan dan rejeki dalam kedudukannya”, Kata Pangdam XVII/Cendrawasih.

Usai peresmian renovasi gedung Gereja, dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti peresmian gedung Gereja Raja Damai Korem 173/PVB oleh Pangdam XVII/Cendrawasih serta pengguntingan pita peresmian gedung Gereja oleh Ketua Klasis Biak Selatan Pdt. George Korwa, S.Th (FS/Dom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *