Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2019, Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta, S.IK, M.Si mengajak kaum muda Kabupaten Biak Numfor untuk melakukan hal-hal positif.

“Sesuai dengan tema Hari Pahlawan 2019 Aku Pahlawan Masa Kini, saya mau menjaring kaum-kaum milenial untuk melakukan hal-hal positif”, Ungkap Kapolres Indra Laksanta kepada media saat pihaknya menggelar kegiatan pertunjukan musik bagi kaum muda dengan menggandeng Biak Music Community (BMC) dalam rangka Hari Pahlawan di halaman parkir Hadi Supermarket Biak, Minggu (10/11/2019).

Menurutnya hal-hal positif yang dilakukan kaum muda harus didukung dan ditingkatkan sedangkan hal-hal negatif harus ditekan.

Untuk melaksanakan nilai-nilai kepahlawanan dalam kehidupan sehari-hari kata Kapolres harus dimulai dari lingkup yang terkecil yaitu keluarga, dengan menanamkan semangat berkorban, disiplin, kebersamaan dan motivasi untuk berprestasi, merupakan nilai-nilai generik yang dapat diaplikasikan didalam keluarga.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres sinergitas dengan Pemerintah Daerah maupun instansi-instansi terkait terus dan tetap dibangun untuk mengembangkan dan menjaga generasi muda masa depan bangsa.

“Pesan bapak Bupati Biak Numfor, semua harus peduli terhadap hal ini. makanya salah satunya adalah kegiatan yang sekarang kita buat ini”, Jelas Kapolres.

Sementara itu, Dandim 1708 Biak Numfor Letkol Inf Ricardo Siregar yang juga hadir berharap kaum muda Biak Numfor agar dapat mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang bisa membangun dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

Turut hadir dalam Road Show Musik bagi kaum milenial Biak Numfor Kasat Polair Iptu Nurdhin Rahmati, Kasat Sabhara Iptu Erlan Sugianto dan Kasat Lantas Iptu Lamasi. (Dom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *