Sebanyak 25 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terpilih Kabupaten Biak Numfor periode 2019-2024 resmi diambil sumpah dan janjinya pada sidang paripurna dewan, Kamis (24/10/2019).

Dua puluh lima anggota DPRD tersebut diambil sumpah dan janji jabatannya oleh Ketua Pengadilan Biak Helmin Somalay, SH.,MH disaksikan Bupati Kabupaten Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd bersama Forkopimda, OPD serta para undangan.

Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap dalam sambutannya berharap dengan dilantiknya 25 anggota DPRD periode 2019-2024, sinergitas terus dibangun sehingga program pembangunan kedepan mensejahterakan masyarakat dapat diwujudkan.

“Selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik periode 2019-2024, kita akan bekerja sama saling bersinergi dalam program-program pembangunan kedepan di Kabupaten Biak Numfor. Untuk itu marilah kita bekerja maksimal untuk kepentingan rakyat”, Harap Herry Naap.

Berikut 25 anggota DPRD periode 2019-2024 yang telah dilantik, antara lain Pada Daerah Pemilihan I adalah Udhin Faisal dari PKB, Milka Rumaropen dari PDI Perjuangan, Evert Christian, S.Kom dari Partai Golkar, Anwar Akbar, SE dari PKS, Abdul Halik dari PPP, Lina Tangdialla dari PSI dan Yohan Anton Kho dari PAN.

Sedangkan Daerah Pemilihan II adalah Muhammad Makka Arief, ST.,MM dari PKB, Mety Karangan dari partai Gerindra, Yeheskiel Randongkir,S.IP dari PDI Perjuangan, Yohanis Salo, SH dari Partai Golkar, Aris Tiranda Dea dari Partai Nasdem, Johanis O. Amboky, SE dari Partai Garuda, dan Muliana Andi Rifai, SH dari Partai Hanura.

Selanjutnya Daerah Pemilihan III adalah Daniel Rumanasen dari PDI Perjuangan, Yulianus Awak dari Partai Nasdem dan Penehas Wader, SH dari Partai Hanura.

Untuk Daerah Pemilihan IV adalah Kornelis Sesa, S.Sos dari Partai Gerindra, Dina Naap dari PDI Perjuangan, Anetha Kbarek dari Partai Golkar, Yosmina Y. Bukorsyom, S.AN dari Partai Nasdem dan Alfius Adadikam, SE dari Partai Garuda.

Dan untuk Daerah Pemilihan V adalah Derek Kafiar dari PDI Perjuangan, Adrianus Mambobo, S.Pd.,MM dari Partai Nasdem serta Jhon Nehemia Mandibo dari PPP.

Menjadi Ketua DPRD sementara Milka Rumaropen dari PDI Perjuangan dan sebagai Wakil Ketua sementara Adrianus Mambobo, S.Pd.,MM. (Dom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *