Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor mengapresiasi para hamba Tuhan yang notabene memiliki peran penting dalam mendidik dan membina masyarakat yang beretika, hingga saat ini kehidupan umat beragama di Biak Numfor tetap dan masih terjalin erat.

“Pemda Biak Numfor mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih karena tanpa dukungan dan kerja sama dari stakeholder, para hamba Tuhan, tokoh agama dan juga Majelis Jemaat, Pemerintah Daerah tidak akan mampu menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada.” Ungkap Bupati Herry Naap saat memberikan sambutan pada pembukaan Rapat Kerja III Klasis Biak Selatan di Jemaat GKI Maranata, Senin (14/10/2019).

Menurutnya Pemerintahan di Kabupaten Biak Numfor dapat dibangun bersama untuk itu arah kebijakan Bupati harus diselaraskan dengan pembangunan rohani yang sejalan dengan Visi Misi Religius, Berkarakter dan Berbudaya.

Lebih lanjut dikatakan Bupati bahwa warga Jemaat di lingkup Klasis Biak Selatan harus mendukung program Pemerintah Daerah dan sebaliknya Pemda butuh masukan dan arahan dalam membangun Kabupaten Biak Numfor kedepan.

Melalui Rapat kerja III Klasis Biak Selatan, Bupati berharap warga Jemaat dapat mendukung setiap program kerja yang telah ditetapkan sehingga pelayanan yang dilakukan Badan Pekerja Klasis serta para hamba Tuhan dan juga Majelis Jemaat dapat meningkatkan pertumbuhan Jemaat.

Sementara itu, Ketua Sinode GKI di Tanah Papua Pdt. Andrikus Mofu, M.Th yang juga hadir dalam sambutannya mengatakan dalam Raker Klasis Biak Selatan ini, hal terpenting yang harus diperhatikan adalah mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan kegiatan program pelayanan sehingga berdampak pada pertumbuhan kehidupan Jemaat. (Dom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *